Now You See Me 2 Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV, Begini Ceritanya

- 28 September 2020, 12:11 WIB
Sinopsis film Now You See Me 2.
Sinopsis film Now You See Me 2. /IMDb

PRFMNEWS - Now You See Me 2 atau disebut juga Now You See Me: The Second Act, adalah film asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh John M. Chu dan ditulis oleh Solomon dan Peter Chiarelli.

Now You See Me 2 merupakan sekuel dari film Now You See Me (2013). Diperankan oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Saat dirilis pada 10 Juli 2016 oleh Lionsgate, film ini sukses pada box office dan mendapat keuntungan hingga 334 juta dolar Amerika.

Baca Juga: Kasatpol PP Kota Bandung Sebut, Kesbangpol Kota Bandung Sudah Terima Aspirasi Pedagang Pasar Baru

Pada film keduanya, para Horse Men -sebutan para pesulap- diintruksikan untuk mengekspos seorang CEO perusahaan teknologi, Owen Case, yang mempunyai sebuah handphone yang dapat mengungkap personal data pengguna di blackmarket.

Di New York, para Horse Men membajak peluncuran handphone Owen, tapi terganggu oleh seorang figur misterius yang mengatakan bahwa Jack memalsukan kematiannya dan Dylan seorang agen FBI, bekerja sama dengan para Horse Men.

Baca Juga: Ingin Kanal Youtube Kamu Menghasilkan Uang dari Adsense? Coba Lakukan Langkah-langkah Ini

Keseruan kisah para Horse Men dapat Anda saksikan malam ini, Senin, 28 September 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.***(Nadya Kinasih Alkautsar/JOB).

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x