Bikin Bangga! Ini 10 Brand Tas Lokal Indonesia yang Berkualitas dan Mendunia

- 17 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi tas dengan desain keren
Ilustrasi tas dengan desain keren //Pexels/nappy/

PRFMNEWS - Kamu pasti sudah tau bahwa tas menjadi salah satu fashion item wajib untuk melengkapi penampilan. Selain fungsinya yang sangat penting, seperti membawa barang bawaan. Tas juga mempengaruhi penampilan seseorang.

Seiring berkembangnya zaman, perkembangan model tas kian hari kian pesat. Beragam brand tas silih bermunculan dan mendunia dengan rentang harga yang bervariasi.

Bukan hanya brand internasional saja, saat ini brand lokal juga silih bermunculan hadir mewarnai dunia fashion tanah air dan dunia.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Bandung Zoo, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Tak kalah dari merek mancanegara, Indonesia memiliki tas-tas berkualitas hasil kreasi desainer-desainer lokal yang berbakat. Tas-tas ini bahkan berhasil menembus pasar internasional hingga pernah dikenakan oleh para pesohor dunia, lho.

Bikin bangga, ini dia 10 tas lokal yang berhasil mendunia, happy scrolling gengs!

1. Aesthetic Pleasure

Brand tas lokal yang pertama ada Aesthetic Pleasure yang banyak dikenal orang sebagai brand tas lokal berkualitas tinggi. Aesthetic Pleasure ini menawarkan beberapa koleksi tas dengan ragam model yang sangat unik. Warna yang dipilih oleh Aesthetic Pleasure untuk koleksinya sebagian besar adalah hitam.

Warna hitam ini merupakan warna netral sehingga cocok untuk dipadankan dengan berbagai outfit. Bahan dasar pembuatan tas di Aesthetic Pleasure ini adalah kulit. Tak heran tas yang dijual memiliki kekuatan extra sehingga terkesan awet. Ada dua jenis permukaan kulit yang ditawarkan, yaitu tekstur kulit halus dan kulit buaya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x