KEREN! Putri Ariani Asal Indonesia Sukses Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

- 7 Juni 2023, 17:20 WIB
Mengenal Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent: Ada Profil dan Biodata Lengkap Karir
Mengenal Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent: Ada Profil dan Biodata Lengkap Karir /SS Youtube America's Got Talent

PRFMNEWS - Penyanyi belia Disabilitas Netra Putri Ariani sukses jadi trending dan mengharumkan nama Indonesia.

Di usianya yang masih 17 tahun, Putri tampil apik dan meraih Golden Buzzer di panggung "America's Got Talent" pada 7 Juni.

Putri selalu bermimpi untuk tampil di America's Got Talent sejak kecil. Realita melampaui mimpi itu ketika ia tampil di AGT musim ke-18.

Baca Juga: Karim Benzema Ikut Jejak Ronaldo Bergabung ke Klub Arab Saudi

Tak hanya sukses mendapatkan standing applause dari para penonton, tapi perempuan 17 tahun itu juga buat para juri yang terdiri dari supermodel Heidi Klum, komedian Howie Mandel, aktris Sofia Vergara, dan produser musik Simon Cowell terkesima.

Bahkan, Cowell memberikan Golden Buzzer untuk penyanyi tunanetra bersuara emas itu--sebuah hal yang sangat jarang dilakukan oleh sang juri yang dikenal tegas ini.

"Putri, apakah ini kali pertama kamu tampil di Amerika?" tanya salah satu juri AGT, Sofia Vergara, sebelum Putri memulai penampilannya. "Ini merupakan kali pertama aku di Amerika dan aku merasa sangat antusias. Aku adalah penyanyi, mungkin sejak aku lahir," kata Putri.

Baca Juga: Polres Cianjur Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang

Yang lebih keren, lagu pertamanya yang dinyanyikan seraya bermain piano sukses bikin terpana adalah lagu ciptaannya sendiri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x