Seorang Wanita Tewas Ditembak Mantan Suaminya di Tengah Sambungan Telepon dengan Petugas

- 30 Oktober 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan /Pixabay/

PRFMNEWS - Seorang wanita dilaporkan tewas setelah ditembak oleh mantan suaminya ketika ia sedang dalam sambungan telepon dengan petugas.

Saat itu, operator 911 menerima sambungan telepon dari seorang wanita dan terdengar sedang berdebat dengan seorang pria dari balik telepon.

Namun ketika sang wanita baru saja memberi tahu bahwa pernikahannya sudah berakhir, tiba-tiba terdengar suara tembakan dan panggilan menjadi sunyi.

Baca Juga: 19 Warga Asing Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon Korea

"Beberapa saat kemudian, ketika perempuan itu sedang menelepon 911, beberapa suara tembakan terdengar, dan panggilan itu menjadi sunyi," kata polisi menurut CBS News.

Insiden tersebut terjadi di sebuah tempat parkir Tides, kompleks apartemen Lewisville di Texas pada hari Kamis 27 Oktober 2022.

Saksi yang melihat kejadian kemudian menelpon 911 dan menceritakan bahwa seorang pria menembak wanita itu beberapa kali, sebelum pada akhirnya ia menembak dirinya sendiri.

Baca Juga: Korban Selamat Tragedi Halloween Itaewon Ceritakan Detik-detik Mencekam Saat Korban Terinjak-injak

Petugas polisi yang menanggapi tiba untuk menemukan wanita itu terbaring di tempat parkir dengan beberapa tembakan di dadanya, dan pria itu berbaring di tempat parkir dengan bekas tembak di kepala.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x