Seorang Pria Dibekuk Saat Mendekati Peti Mati Ratu Elizabeth II

- 17 September 2022, 14:30 WIB
Anggota pasukan menjaga peti mati Ratu Elizabeth II, terbungkus kain Standar Kerajaan dengan Mahkota Negara Kekaisaran dan bola dan tongkat kerajaan, diletakkan di Catafalque, di Westminster Hall, Istana Westminster, London, dan akan dimakamkan pada Senin pekan depan. (16/09/2022).
Anggota pasukan menjaga peti mati Ratu Elizabeth II, terbungkus kain Standar Kerajaan dengan Mahkota Negara Kekaisaran dan bola dan tongkat kerajaan, diletakkan di Catafalque, di Westminster Hall, Istana Westminster, London, dan akan dimakamkan pada Senin pekan depan. (16/09/2022). /Foto: via REUTERS/POOL/

PRFMNEWS - Seorang pria telah ditangkap setelah dia tampak bergegas menuju peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall.

Sebuah rekaman streaming dari dalam gedung terlihat, dimana tempat mendiang Ratu terbaring, pada malam hari sekitar pukul 10 waktu setempat.

Ketika acara dimulai kembali, tercatat bahwa bendera Standar Kerajaan yang menutupi peti mati telah dipindahkan.

Baca Juga: Kemenkes Ungkap 6 Kebijakan WHO Sebagai Syarat Indonesia Akhiri Status Pandemi Covid-19

Pria itu kemudian dilaporkan dan dikeluarkan dari aula saat orang-orang yang tengah berkumpul terkejut menyaksikannya.

Selain itu, sebuah media melaporkan bahwa seseorang telah mendorong pelayat keluar dari jalan dan mencoba mengangkat standar di peti mati Ratu.

Sementara itu, seorang juru bicara dari Kepolisian Metropolitan mengatakan, bahwa pihaknya telah menahan seorang pria yang diduga mengganggu prosesi upacara di Westminster Hall.

Baca Juga: Hati-hati! 3 Gejala Ini Tanda Kamu Terkena Diabetes, dr. Vania Utami: Banyak yang Tidak Sadar

"Sekitar jam 10 malam pada hari Jumat 16 September, petugas dari Komando Perlindungan Parlemen dan Diplomatik Metropolitan, menahan seorang pria di Westminster Hall setelah terjadi gangguan," ujar seorang Polisi seperti dikutip prfmnews.id dari metro.co.uk.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x