Paduan Suara Mahasiswa Unpad Raih Medali Emas di Bulgaria

- 26 Juni 2022, 18:26 WIB
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) raih juara 1 kategori  Mixed Choir  pada The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Competition & Festival yang dilaksanakan pada 25 Juni 2022 di Municipal Hall “Vazrazdane” Gabrovo, Bulgaria, Sabtu 25 Juni 2022.
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) raih juara 1 kategori Mixed Choir pada The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Competition & Festival yang dilaksanakan pada 25 Juni 2022 di Municipal Hall “Vazrazdane” Gabrovo, Bulgaria, Sabtu 25 Juni 2022. /Dok Unpad

PRFMNEWS - Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) kembali mengharumkan nama Indonesia melalui kemenangan pada The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Competition & Festival yang dilaksanakan pada 25 Juni 2022 di Municipal Hall “Vazrazdane” Gabrovo, Bulgaria.

Pada kompetisi tersebut, PSM Unpad berhasil meraih medali emas (Juara I) dalam kategori Mixed Choir.

Paduan Suara Unpad berhasil menjadi Juara I kategori Mixed Choir dengan perolehan nilai sebesar 98 melalui penampilan lagu yang bervariasi dan apik.

Baca Juga: Jokowi Bertolak ke Eropa Temui Zelensky dan Putin untuk Misi Perdamaian

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) raih juara 1 kategori  Mixed Choir  pada The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Competition & Festival yang dilaksanakan pada 25 Juni 2022 di Municipal Hall “Vazrazdane” Gabrovo, Bulgaria, Sabtu 25 Juni 2022.
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) raih juara 1 kategori Mixed Choir pada The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Competition & Festival yang dilaksanakan pada 25 Juni 2022 di Municipal Hall “Vazrazdane” Gabrovo, Bulgaria, Sabtu 25 Juni 2022. Dok Unpad

Beberapa lagu yang dibawakan di antaranya adalah Die mit Tränen Säen werden(Heinrich Schutz), Readymade Alice (Perttu Haapenen), dan Gayatri (Bagus S. Utomo).

Keanekaragaman dan pemilihan lagu yang ditampilkan mencerminkan kemampuan khas Paduan Suara Unpad yang sangat ekspresif. (Kutipan Kang Arvin).

Sebelum tampil pada kompetisi tersebut, PSM Unpad pun telah melaksanakan misi kebudayaan yang biasa digelar setiap tahunnya, yaitu Konser Budaya dalam The 11th International “Antonio Vivaldi” Choir Festival di Gabrovo, Bulgaria.

Pada Konser Budaya tersebut, PSM Unpad tampil membawakan berbagai lagu daerah Indonesia, seperti Sik Sik Sibatumanikam (Pontas Purba), Gai Bintang (Budi S. Yohanes), Cing Cangkeling (Budi S. Yohanes), Lisoi (Ruben Federizon), Soleram (Josu Elberdin), Bungong Jeumpa (Paul Widyawan), Yamko Rambe Yamko (Agustinus B. Jusana), Benggong (Ken Steven), dan Gayatri (Bagus S. Utomo).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x