Isi Surat dari Wali Kota Bern yang Ditulis Tangan untuk Ridwan Kamil yang Diunggah Ibunda Eril

- 3 Juni 2022, 07:15 WIB
Isi surat dari Wali Kota Bern, Swiss Alec Van Graffenried yang ditulis dan dikirimkan kepada Ridwan Kamil.
Isi surat dari Wali Kota Bern, Swiss Alec Van Graffenried yang ditulis dan dikirimkan kepada Ridwan Kamil. /Tangkap layar Instagram @ataliapr.

PRFMNEWS – Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menerima surat yang ditulis tangan langsung oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried terkait musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Swiss.

Isi surat Wali Kota Bern tersebut memuat pesan menyentuh sekaligus bentuk simpati Graffenried atas kejadian yang dialami Eril, putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat berada di Swiss.

Isi pesan dalam surat tulis tangan Graffenried itu diunggah Atalia Praratya di akun Instagram pribadinya saat berpamitan pulang ke Indonesia pada Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Kemensos Raih Penghargaan dari Ombudsman RI Karena Berhasil Tingkatkan Layanan Publik

Baca Juga: Unggah Foto Bertiga di Swiss, Atalia Tulis Pesan Menyentuh Pamit Pulang ke Indonesia

Surat dari Wali Kota Bern tersebut ditulis dalam bahasa Inggris. Graffenried menyebut bahwa apa yang terjadi terhadap Eril adalah suatu tragedi.

Graffenried mengungkapkan, awalnya dia berharap kunjungan Ridwan Kamil sekeluarga di Bern, Swiss bisa berakhir dengan kesan baik.

Berikut isi surat tersebut, dikutip prfmnews.id dari Instagram @ataliapr:

"Dear governor, How much would I have wished that your stay in Bern have been worked only by good impressions. I am deeply saddened that your family's stay in Bern is now overshadowed by this tragic incident. The city of Bern will forever be deeply connected to you and your family by the events of this sad weekend.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x