Update Kabar Terbaru Kematian Tangmo Nida, Kepala Polisi Thailand Ungkap Hal Ini

- 7 Maret 2022, 15:20 WIB
Nida Tangmo aktris Thailand yang meninggal dunia karena tenggelam.
Nida Tangmo aktris Thailand yang meninggal dunia karena tenggelam. /IG Instagram @melonp.official

 

PRFMNEWS - Menurut Kepala Polisi Nasional, Jenderal Suwat Jangyodsuk, berdasarkan bukti yang ada sejauh ini, kematian aktris Tangmo Nida Patcharaveerapong tampaknya merupakan sebuah kecelakaan.

Namun kasus ini belum berakhir, Jenderal Pol Suwat mengatakan, pihak polisi akan mempelajari lebih lanjut ketika hasil pemeriksaan forensik keluar dalam beberapa hari.

Dia mengatakan telah menginstruksikan penyidik ​​untuk memeriksa keterangan saksi dan bukti terkait seperti catatan telepon dan kecepatan mengemudi serta data GPS speedboat.

Baca Juga: Ibu Tangmo Nida Tiba-tiba Minta Rp13 Miliar untuk Kompensasi dan akan Maafkan Dua Rekan Anaknya, Ada Apa?

Sebelumnya diketahui, mayat aktris berusia 37 tahun itu ditemukan pada 26 Februari 2022 hampir dua hari setelah dia jatuh ke Sungai Chao Phraya saat berada di speedboat bersama lima orang lainnya, dikutip prfmnews.id dari Bangkokpost.com.

Tanupat Lerttaweewit (Por) dan Phaiboon Trikanjananun (Robert), didakwa mengoperasikan kapal tanpa izin serta kelalaian yang menyebabkan kematian setelah insiden tersebut.

Tiga penumpang lainnya adalah Idsarin 'Gatick' Juthasuksawat, sang Manajer Tangmo, Wisapat Pasir Manomairat dan Nitas 'Job' Kiratisoothisathorn.

Baca Juga: Artis Thailand Tangmo Nida Meninggal Dunia, Penyebab Kematiannya Masih Misterius dan Janggal

Kelimanya dilaporkan dan dipanggil untuk dimintai keterangan pada Minggu lalu. Setidaknya 29 saksi kini telah diperiksa dalam penyelidikan kematian aktris tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x