Kronologis Kecelakaan Adu Banteng di Tangerang, 2 Korban Tewas

- 14 Februari 2022, 06:15 WIB
ilustrasi kecelakaan
ilustrasi kecelakaan /Tangkapan layar/Pixabay

PRFMNEWS - Kronologis kecelakaan adu banteng antara dua sepeda motor di Kabupaten Tangerang, Banten diungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama.

Nanda menjelaskan, kronologis kecelakaan adu banteng hingga menewaskan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi pada Sabtu, 12 Februari 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Kejadian berawal saat dua sepeda motor melintas dari dua arah berbeda di Jalan Raya Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Tinjau Jalur Alternatif Demi Mengurai Kemacetan Padalarang, Hengky Kurniawan Susuri Medan Berbatu

“Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendari oleh P melaju dari arah Jaha menuju Pagedangan. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan P bergerak ke sisi arah berlawanan,” ujar Nanda, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News pada Minggu, 13 Februari 2022.

"Sesampai di dekat PT. Dewa Beton, diduga saudara P melebar jalan, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vega-R yang dikendarai oleh saudara S yang datang dari arah berlawanan," tambahnya.

Baca Juga: Data Diri Fiersa Besari di Wikipedia Berubah, Umur Suami Aqia Nurfadla jadi 121 Tahun: Mendahului Majapahit

Sesaat setelah kejadian, kata Nanda, korban P dan S langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk mendapat perawatan medis. Namun, nyawa keduanya tak tertolong.

"Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas meninggal dunia, saudara P dan saudara S," tuturnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x