Cari Beasiswa ke Amerika? Ini Lho Berbagai Info Beasiswa yang Tersedia

- 20 Oktober 2021, 13:40 WIB
Ilustrasi beasiswa
Ilustrasi beasiswa /Pexels-Pixabay

PRFMNEWS - Beasiswa menjadi hal yang paling banyak dicari dan diminati oleh mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Beasiswa tidak hanya bisa didapatkan untuk pendidikan di dalam negeri, tapi banyak juga beasiswa pendidikan luar negeri.

Bahkan bagia sebagian orang beasiswa menjadi impian, entah itu beasiswa pendidikan ke Eropa, Australia, Asia atau sampai ke Amerika.

Baca Juga: 5 Beasiswa Kuliah di Jepang Bagi Mahasiswa Indonesia, Nomor 3 Paling Populer

Banyak sosok panutan yang telah lulus kuliah di luar negeri dan menjadi role model banyak orang, sebut saja Cinta Laura, dirinya melanjutkan studi di Amerika.

Hmmm siapa nih yang ingin kuliah di Amerika dengan menggunakan beasiswa? Nah baiknya kita bahas saja deh berbagai macam beasiswa yang ada di Amerika Serikat, setuju tidak fellas? Berikut adalah pembahasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. The next gen Scholarship Fund

Yang pertama adalah The next gen Scholarship Fund, beasiswa ini ditujukkan unuk pelajar yang lulusan SMA dan juga bisa di gunakan oleh mahasiswa D2 hingga S1.

Nominal yang diberikan oleh beasiswa ini adalah sebesar 1.000 USD, ngebantu banget kan fellas ? Namun ada tantangan di dalam persyaratannya nih yakni kalian harus sedang tinggal di Virginia, Maryland dan juga Washington DC.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah