Sinopsis Film Indiana Jones and Temple of Doom, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 22 November 2020, 21:09 WIB
Cuplikan film Indiana Jones and The Temple of Doom.*/IMDb
Cuplikan film Indiana Jones and The Temple of Doom.*/IMDb /

PRFMNEWS - Indiana Jones and Temple of Doom menceritakan sebuah perjalanan tidak terduga dalam melakukan pencarian batu suci yang hilang.

Cerita film ini dimulai dari Indiana Jones yang diperankan Harrison Ford bertemu dengan seorang pemimpin kejahatan yaitu Lao Che di sebuah klub di Shanghai. Tenyata, Lao Che memiliki rencana untuk meracuni Indiana Jones. Namun, Indiana Jones dapat lolos dari Lao Che dan bertemu dengan Willie dan Short Round.

Mereka bertiga pergi menuju ke sebuah bandara terdekat dan melakukan perjalanan menuju India.

Baca Juga: Apindo Kaget dengan Penetapan UMK Jabar 2021: Tidak Ada Jalan Lain Selain Mengurangi Jumlah Pekerja

Di tengah perjalanan pesawat yang ditumpangi oleh mereka tiba – tiba jatuh dan mendarat pada pegunungan Himalaya.

Mereka pun menuruni pegunugan Himalaya dan tiba pada sebuah desa terpencil di India. Melihat kedatangan mereka bertiga, penduduk setempat itu langsung meminta bantuan kepada mereka untuk mengambil batu suci yang telah dicuri oleh orang. Mereka bertiga pun mulai melakukan penelusuran untuk mencari batu suci tersebut.

Dalam sebuah perjalanan tersebut , mereka tiba di suatu kuil yang bernama Pankot dan bertemu dengan pemimpin kuil yaitu Chattar Lal dan resimen lokal Inggris Kapten Blumburrt.

Mereka mengobrol dan saat Indiana mencoba bertanya mengenai apa yang terjadi di desa tersebut serta batu suci yang telah dicuri. Akan tetapi Chattar Lal menolak berbicara dan seketika marah.

Baca Juga: Peta Terbaru Sebaran Corona di Kota Bandung 22 November, Tersisa Dua Kecamatan Tanpa Kasus Covid-19

Malamnya mereka bertiga berlari dari kejaran seseorang yang akan membunuh mereka. Mereka tiba di sebuah tempat dan menemukan batu suci sebanyak 3 buah.

Diketahui bahwa batu suci tersebut dicuri dengan tujuan agar dapat menguasai dunia. Namun, untuk dapat menguasai dunia batu suci harus berjumlah 5. Hal tersebut diinisiasai oleh seorang pendeta yang jahat yaitu Mola Ram.

Demi mewujudkan tujuannya tersebut, Mola Ram menculik anak – anak untuk dijadikan sebagai budak. Dimana anak – anak diperintahkan untuk melakukan penggalian dalam mencari 2 batu suci. Selain itu beberapa orang pun dijadikan tumbal untuk dipersembahkan kepada dewa.

Kisah selanjutnya dari Film Indiana Jones and Temple of Doom dapat di tonton dalam bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 WIB.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x