Sinopsis Film Laga Non-Stop, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 15 November 2020, 20:26 WIB
cuplikan film Non-Stop
cuplikan film Non-Stop /IMDb



PRFMNEWS – Film Non-Stop berkisah tentang Bill Marks, seorang mantan polisi yang sekarang menjabat menjadi seorang perwira udara Federal.


Hingga suatu ketika, Bill Marks ditugaskan untuk melakukan penerbangan dari New York ke London. Bill Marks duduk di sebelah penumpang yang bernama Jen.

Baca Juga: Tahap 2! Kota Bandung Buka Pendaftaran UMKM Penerima BLT Rp2,4 Juta Hingga 25 November 2020

Ketika dalam perjalanan melintasi Samudera Atlantik, Bill Marks mendapatkan sebuah pesan ancaman yang dikirim oleh seseorang yang misterius.

Isi ancaman pesan tersebut bahwa penumpang di dalam penerbangan akan dibunuh setiap 20 menit.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi jika perusahaan penerbangan udara TSA menyanggupi mentrasfer uang sebesar 150 juta dollar.

Baca Juga: Korban Pohon Tumbang di Tamansari Ternyata Anggota Viking Persib Club, VPC Sampaikan Belasungkawa

Namun tidak disangka rekening bank yang harus ditransfer itu atas nama Bill Marks. Sehingga membuat perusahaan TSA tidak mempercayai isi ancaman pesan tersebut, Bahkan meyakini otak dibalik kejahatan tersebut adalah ulah dari Bill Marks.

Bill Marks disudutkan dengan bukti rekening atas namanya. Sehingga ia pun harus berupaya dengan keras untuk membuktikan kepada semuanya bahwa ia tidak bersalah.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran di Pagarsih Kota Bandung, Dua Orang Sempat Terperangkap

Bill Marks bertekad untuk menemukan pelaku sebenarnya sekaligus menyelamatkan nyawa penumpang yang berada dalam penerbangan tersebut.

Akankah Bill Marks dapat menemukan pelaku tersebut dan menyelamatkan para penumpang dalam penerbangan tersebut ? Film Non-stop akan hadir dalam bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x