Tayang Malam Ini Di Bioskop Trans TV, Simak Sinopsis From Beijing With Love

- 15 November 2020, 15:54 WIB
Film From Beijing With Love, tayang malam ini di Bioskop TransTV.
Film From Beijing With Love, tayang malam ini di Bioskop TransTV. /- Foto : YouTube

PRFMNEWS - From Beijing With Love berkisah mengenai pencurian fosil tengkorak di China. Kejadian tersebut membuat pemerintah China segera membuat keputusan yaitu menugaskan seorang agen rahasia untuk mendapatkan kembali fosil tersebut.

Ling Ling Chai yang diperankan oleh Stephen Chow dipilih oleh Pemerintah China untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ling Ling Chai sebenarnya adalah seorang rakyat biasa yang memiliki tugas ganda sebagai agen rahasia. Nomer kode agen rahasia dari Ling Ling Chai yaitu 007.

Setibanya di Hongkong, Ling Ling Chai dalam menjalankan tugas tersebut  ditemani oleh Lee Heung-Kam. Lee Heung-kam tenyata adalah bawahan dari Golden Gun.

Baca Juga: Sampah Berserakan di Jalan Braga, DLHK Kota Bandung: Ini Bukan Tanggung Jawab Petugas Penyapu Saja

Golden Gun merupakan pejabat pemerintah yang menugaskan Ling Ling Chai untuk mendapatkan kembali tengkorak yang dicuri. Hal lainnya terungkap bahwa Golden Gun lah yang telah mencuri  fosil tengkorak tersebut.

Golden Gun memilliki sebuah rencana untuk membunuh Ling Ling Chai. Golden Gun memerintahkan Heung–kam untuk mengikuti Ling Ling Chai adalah sebuah strategi dalam melancarkan rencananya tersebut.

Heung-kam yang diintruksikan oleh Golden Gun mulai melancarkan aksinya tersebut secara cerdik. Mulai dengan memberikan petunjuk palsu, memprovokasi Ling Ling Chai mengenai pelaku pencurian tersebut bahkan mencoba membunuh Ling Ling Chai dengan menembaknya secara sembunyi–sembunyi.

Baca Juga: Gara-Gara Langgar Protokol Kesehatan, Habib Rizieq Didenda Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah