Begini Alur Cerita Hunger Games : Mockingjay Part 1 yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 13 November 2020, 12:16 WIB
Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1.
Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. //www.themoviedb.org

PRFMNEWS - Hunger Games : Mockingjay Part 1 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 13 November 2020 pukul 23.30 WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini masih disutradarai oleh Francis Lawrence. Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Katniss Everdeen, Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark, dan Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne juga akan tampil.

Di sekuel ketiganya, setelah Katniss berhasil diselamatkan dari arena Hunger Games ke-75, bersama Beetee, dan Finnick Odair, mereka dibawa menuju ke Distrik 13.

Baca Juga: Manfaat Membacakan Dongeng Kepada Anak Sebelum Tidur

Katniss di sana bertemu lagi dengan ibu dan adiknya, Prim. Lalu Katniss dikenalkan kepada Presiden Alma Coin, pemimpin dari Distrik 13.

Katniss diberitahu bahwa panah yang ditembakannya saat di arena, telah menghancurkan permainan dan melahirkan pemberontakan dari sebagian distrik, dan mengakibatkan Snow melakukan pengeboman di Distrik 12.

Presiden Coin meminta Katniss untuk menjadi ‘Mockingjay’, yaitu simbol dari pemberontakan. Katniss merasa enggan, saat mengetahui bahwa Peeta dimanipulasi oleh Capitol dan mengajak untuk menghentikan pemberontakan.

Baca Juga: Ditinggal Mengaji di Masjid Al-Karomah Ciparay, Motor yang Terparkir Dibawa Lari Pencuri

Katniss pun berusaha untuk menggencarkan pemberontakan dengan melakukan kunjungan ke distrik lain, dan memimpin pemberontakan di setiap distrik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x