Ditinggal Mengaji di Masjid Al-Karomah Ciparay, Motor yang Terparkir Dibawa Lari Pencuri

- 13 November 2020, 09:41 WIB
Masjid Al-Karomah Ciparay.
Masjid Al-Karomah Ciparay. //BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS – Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Masjid Al-Karomah, Desa Sarang Mekar, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu 8 November 2020 lalu.

Hingga saat ini, Polsek Ciparay mengaku pihaknya masih memburu pelaku curanmor tersebut dan telah berkoordinasi dengan jajaran Polresta Bandung guna mempercepat proses pencarian pelaku.

Menurut Kapolsek Ciparay, AKP Suyatno, motor yang hilang adalah milik salah seorang warga Desa Ciheulang, Ciparay yang saat kejadian berlangsung sedang mengikuti kajian di masjid tersebut. Warga tersebut kaget ketika ia hendak pulang, motor Beat keluaran tahun 2018 berwarna putih miliknya raib.

Baca Juga: Masa Pandemi, Ayo Eksplor Hobi Baru!

“Korban mengikuti pengajian, yang mana pengajian selesai jam 5 sore dari jam 2 siang. Ketika mau pulang kendaraan tidak ditempat,” katanya saat ditemui wartawan, Jumat 13 November 2020.

Ia menambahkan, kejadian curanmor di tempat peribadatan ini merupakan kejadian yang pertama. Sehingga ia meminta jajarannya dibantu oleh Linmas dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan pengawasan.

“Kalau tempat peribadatan baru kali ini, kalau di pemukiman ada juga. Namun, Bhabinkamtibmas ke linmas kita tingkatkan kewaspadaan terutama jelang pilkada ini kerawanan agar segera ditingkatkan,” jelas Suyatno.

Baca Juga: Peminum Minuman Beralkohol Bisa Dipidana 2 Tahun Penjara, Guru Besar Unisba: Tidak Sepakat

Pengurus masjid Al karomah, Enan menunjukkan tempat motor yang dicuri, Minggu 8 November 2020.
Pengurus masjid Al karomah, Enan menunjukkan tempat motor yang dicuri, Minggu 8 November 2020. /BUDI SATRIA

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x