Diperankan Ryan Reynolds, Ini Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard yang Tayang di Bioskop Trans TV

- 11 November 2020, 13:12 WIB
Bioskop Trans TV Malam Ini: The Hitman's Bodyguard
Bioskop Trans TV Malam Ini: The Hitman's Bodyguard /Reality Imaginator

PRFMNEWS - Film ‘The Hitman’s Bodyguard’ akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Film laga bercampur kriminal dan komedi ini disutradarai oleh Patrick Hughes.

Film berdurasi 118 menit tersebut menceritakan tentang seorang bodyguard yang harus melindungi pembunuh bayaran karena akan bersaksi di pengadilan internasional. Dalam melaksanakan tugasnya, bodyguard tersebut menghadapi sejumlah hambatan.

Dikisahkan reputasi seorang bodyguard, Michael Bryce (Ryan Reynolds) turun karena kegagalannya dalam melindungi kliennya dari Jepang, Takhasi Kurosawa. Klien tersebut terbunuh karena arlojinya.

Baca Juga: Mainkan Sekarang Juga, Ini 4 Game Buatan Indonesia dengan Tema Horor

Setelah peristiwa itu, Bryce kemudian dipermalukan. Ia menjalankan pekerjaan sebagai bodyguard para eksekutif perusahaan yang kecanduan narkoba.

Suatu hari, Bryce mendapatkan tugas untuk mengawal dan melindungi seorang eksekutif perusahaan yang bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Darius adalah seorang narapidana sekaligus pembunuh bayaran yang akan melakukan perjalanan menuju Den Haag untuk melakukan kesaksian di pengadilan kriminal internasional.

Amelia Roussel (Elodie Young), seorang agen interpol yang menawarkan pekerjaan tersebut kepada Bryce, menjelaskan jika nanti Brace harus melindungi keselamatan Darius dari seorang diktaktor yang sangat kejam.

Baca Juga: Cara Belanja Hemat untuk Meriahkan 11.11, Lihat Caranya di Sini

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x