Sinopsis American Ultra, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 23.30 WIB

- 10 November 2020, 09:43 WIB
Sinopsis Film American Ultra/fanart.tv/
Sinopsis Film American Ultra/fanart.tv/ /



PRFMNEWS - Malam ini, Selasa, 10 November 2020, akan tayang film action comedy American Ultra di Trans TV, pukul 23.30 WIB.

American Ultra rilis pada tahun 2015, film ini disutradarai oleh Nima Nourizadeh dan diperankan oleh Jesse Eisenberg sebagai Mike Howell, Kristen Stewart sebagai Phoebe Larson, Topher Grace sebagai Adrian Yates, dan Connie Britton sebagai Victoria Lasseter.

Film ini mengisahkan Mike Howell, seorang pecandu yang tinggal di kota kecil di Liman, West Virginia.

Baca Juga: Ini Agenda Pertama Habib Rizieq Setelah Tiba di Indonesia

Baca Juga: Pesan Wakil Bupati Bandung di Hari Pahlawan 2020 : Jangan Sampai Melupakan Pahlawan

Mike berencana untuk melamar kekasihnya, Phoebe Larson dan pergi ke Hawaii, namun ia selalu terkena serangan panik setiap hendak meninggalkan kota.

Sementara itu, di Langley, West Virginia, seorang agen CIA Victoria Lasseter mendapat kode peringatan bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program Wiseman Ultra-nya, akan dimusnahkan oleh musuh Victoria, Adrian Yates.

Lasseter pun pergi ke Liman dan “mengaktifkan” Mike melalui serangkai kode. Namun, Mike tidak mengerti apa yang diucapkan Lasseter, ia pun pergi meninggalkan Mike dengan frustasi.

Suatu malam, Mike menemukan dua anak buah Adrian sedang melucuti mobilnya, Mike pun diserang oleh dua lelaki itu, namun karena pelatihannya diaktifkan, Mike berhasil membunuh dua lelaki itu hanya dengan menggunakan sebuah sendok.

Baca Juga: Terjun Bebas! Berikut Update Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Selasa 10 November 2020

Baca Juga: Garuda Bebaskan Biaya Jadwal Ulang Penerbangan Bagi Penumpang yang Terjebak Macet ke Bandara Soetta

Adrian lagi–lagi mengutus dua agennya, yaitu Laugher dan Crane untuk membunuh Mike dan Phoebe, namun Mike berhasil kabur bersama Phoebe.

Mike pun mulai mempertanyakan akan kemampuannya yang tiba-tiba muncul itu, dan mulai menyadari bahwa ia sama sekali tak ingat mengenai kehidupannya sebelum di Liman.

Sementara Adrian masih berusaha untuk membunuhnya. Di IMDb, film American Ultra mendapat rating 6.1/10.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x