Tayang Sebentar Lagi di Trans TV, Ini Sinopsis Film Snitch

- 28 Oktober 2020, 20:32 WIB
Poster film Snitch yang dibintangi oleh Dwayne Johnson
Poster film Snitch yang dibintangi oleh Dwayne Johnson /IMDB

PRFMNEWS - Film snitch akan ditayangkan pada tanggal 28 oktober malam ini. Film ini menceritakan pengorbanan sorang ayah yang ingin membebaskan anaknya dari kasus narkotika. Ric Roman Waugh selaku director dan penulis skenario berhasil membuat penonton takjub dengan ketegangan yang ada dalam film.

Tokoh utama yang diperankan oleh Dwayne Johnson sebagai seorang ayah yang bernama John Matthews lagi-lagi membuat penonton takjub dengan kualitas aktingnya sebagai seorang penyelamat bagi anaknya. sang anak Jason yang diperankan oleh Rafi Gavron  dijebak oleh temannya yang seorang pengedar narkoba agar hukumannya berkurang.

Bermula saat mantan istri John Matthews, Sylvie Collins yang diperankan oleh Melina Kanakaredes menghubungi John Matthews bahwa anak mereka tertuduh sebagai pengedar narkoba yang terancam akan dipenjara selama 10 tahun bahkan sampai dihukum mati.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Film di hari Sumpah Pemuda yang Layak Kamu Tonton!

John Matthews memiliki koneksi dengan jaksa penuntut AS Joanne Keeghan yang diperankan oleh Susan Sarandon membuat perjanjian pertemuan untuk meringankan hukuman untuk jason. Joanne Keeghan akhirnya setuju dengan permintaan John Matthews namun ia harus menyelidiki pengedar narkoba.

Untuk membantu penyelidikan diturunkan Agen Cooper yang diperankan oleh Barry Pepper. Agen Cooper bertugas untuk memantau transaksi apapun yang dilakukan John selama proses penyelidikan sebagai bukti penangkapan. John pun mulai menyelidiki dari daftar nama karyawan yang memiliki hubungan dengan pengedar narkoba yang dicari.

Karyawan tersebut bernama Daniel James yang diperankan oleh Jon Bernthal. Awalnya Daniel tak setuju dengan penawaran John namun setelah menjamin keluarganya akan dipindahkan ke tempat aman. Bertemulah John dengan pengedar yang dicari dan mereka melakukan hubungan kerjasama. Dengan segala halang rintang pengedar dapat terungkap. Seperti apa halang rintang yang dihadapi John Matthews untuk mengungkap pengedar narkoba tersebut? Saksikan malam ini di TRANS TV pukul 21.30 WIB.*** (Dian Meilani)

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x