Eyes Wide Open, Album Kedua TWICE yang Menampilkan Sisi Baru TWICE

- 28 Oktober 2020, 14:07 WIB
Girlband asal Korea Selatan Twice, baru saja merilis sebuah album berjudul Eyes Wide Open.
Girlband asal Korea Selatan Twice, baru saja merilis sebuah album berjudul Eyes Wide Open. /instagram @official.twice

PRFMNEWS - Girlband asal Korea Selatan TWICE, baru saja merilis sebuah album berjudul Eyes Wide Open. Album ini, merupakan full album kedua dari TWICE setelah sebelumnya yaitu album Twicetagram pada tahun 2017.


Bersamaan dengan rilisnya album baru ini, TWICE juga merilis sebuah musik video yang dapat diakses melalui YouTube untuk single mereka I Can’t Stop Me, kini telah ditonton sebanyak 33 juta penonton.


Eyes Wide Open berisi 13 lagu dan pada album ini, saat diwawancara oleh Seventeen, Nayeon bercerita ada lagu-lagu yang dibuat dan ditulis oleh musisi-musisi terkenal yaitu Kenzie, Dua Lipa, dan Heize.

Baca Juga: Selamat! BLACKPINK Jadi Girl Group Korea Pertama yang Catat Penjualan Album 1 Juta Unit


“Ada banyak jenis lagu dalam album ini, jadi menurut saya itu yang menjadi kunci yang akan membuat para Once (sebutan fans TWICE) terkejut. Hal lainnya, juga ada lagu yang dibuat dan ditulis oleh penyanyi terkenal, seperti Kenzie, Dua Lipa, dan Heize," ujar Naeyon.


Selebihnya, mengenai album Eyes Wide Open, Jihyo menjelaskan album ini banyak memuat lagu-lagu yang bersifat lebih dewasa dibandingkan dengan lagu-lagu di album TWICE sebelumnya.


“Album ini memuat lagu-lagu yang memberikan rasa kedewasaan, daripada rasa cerah dan semangat seperti lagu-lagu yang kami tunjukan sebelumnya. Dengan begitu, saya berharap orang-orang akan melihat sisi baru dari TWICE,” ungkapnya. (Nadya Kinasih Alkautsar /JOB)***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: seventeen.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x