ENHYPEN Raih Gold Play Button dari YouTube

- 23 Oktober 2020, 13:13 WIB
Member ENHYPEN.
Member ENHYPEN. /Instagram BELIFT LAB Official @belift_official

PRFMNEWS - Boy group pendatang baru, ENHYPEN berhasil menorehkan prestasi gemilang. Pasalnya, sebelum memasuki debut perdana, boy group beranggotan tujuh orang itu telah menerima penghargaan dari Youtube.

Dikutip prfmnews.id dari Soompi, ENHYPEN berhasil mendapatkan penghargaan Gold Creator Award dari YouTube. Penghargaan yang biasa disebut Gold Play Button itu didapatkan mereka sebelum debut perdana yang dijadwalkan pada November mendatang.

Baca Juga: Tega! Pria Ini Bunuh Istri Sirinya yang Hamil 7 Bulan Karena Tersulut Api Cemburu

Sebuah perusahaan gabungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa ENHYPEN mendapatkan penghargaan tersebut setelah berhasil melampui satu juta subscriber di akun resmi YouTube mereka.

Penghargaan Gold Creator Award ini membuat ENHYPEN semakin dikenal dan menarik perhatian penggemar K-Pop. Pasalnya, boy group tersebut baru berusi satu bulan, bahkan belum memulai debutnya.

Baca Juga: IDI Ingatkan Pemerintah Jangan Tergesa-gesa Soal Vaksin Covid-19

ENHYPEN sendiri merupakan boy group pendatang baru yang mewarnai musik Korea. Mereka merupakan jebolan ‘I-LAND’, sebuah acara bertahan hidup milik Mnet.

Boy group ini terdiri atas 7 orang anggota. Ketujuh orang yang bergabung dalam ENHYPEN yaitu Yang Jungwon, Jay, Jake, Niki, Lee Heuseng, Park Sunhoon dan Kim Sunoo.***(Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x