Minzy Mantan Member 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri

- 22 Oktober 2020, 14:02 WIB
Mantan member 2NE1, Minzy
Mantan member 2NE1, Minzy /instagram @_minzy_mz

PRFMNEWS - Mantan member 2NE1, Minzy dikabarkan sedang sedang mendirikan sebuah agensi baru, yang diberi nama MZ Entertainment.

Minzy sendiri juga akan mengembangkan karir solonya dibawah MZ Entertainment.

MZ berasal dari kata “millenium Z” yang merujuk kepada para generasi Z. Agensi MZ mempunyai tujuan untuk mengembangkan bakat dan membentuk karakter mereka agar menjadi artis yang luar biasa nantinya.

Baca Juga: Jadwal POP Academy Malam Ini: Top 40 Group 5, Bisa Anda Saksikan Secara Streaming di Sini

Melansir dari soompi, di agensi ini, Minzy bekerja sama dengan spesialis manajemen bernama Gong Soon Yong, dan Gong akan ditempatkan sebagai CEO dari MZ Entertainment.

MZ Entertainment juga akan menjalankan sekolah menari dan sebuah sistem training dengan bantuan ahli, yaitu pengacara Jo Suk Geun.

Seperti diketahui, setelah dinyatakan meninggalkan YG entertainment dan 2NE1 pada tahun 2016, Minzy sempat bergabung dengan The Music Works sebagai solo artis, tetapi Minzy kembali meninggalkan agensi ini pada April 2020 lalu.

Baru saja pada bulan Mei lalu, Minzy merilis sebuah album berjudul Lovely. Album ini dirilis sebagai perayaan dirinya yang sedang memulai lagi perjalanan karir yang baru.(Nadya Kinasih Alkautar/JOB)***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x