Cita Rasa Indonesia, Setelah Ampun Bang Jago Kini West Ham United Pakai ‘Tarik Sis! Semongko’

- 22 Oktober 2020, 21:41 WIB
Klub Liga Inggris, West Ham yang menggunakan lagu 'Tarik Sis! Semongko' di akun TikTok-nya, Kamis 22 Oktober 2020.
Klub Liga Inggris, West Ham yang menggunakan lagu 'Tarik Sis! Semongko' di akun TikTok-nya, Kamis 22 Oktober 2020. //Tangkapan Layar

PRFMNEWS – Klub Liga Inggris yang dapat menyamakan kedudukan setelah tertinggal 3 gol pada pekan kelima lanjutan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur yakni West Ham United kini kembali membuat warganet di Indonesia keheranan.

Bagaimana tidak, setelah 7 Oktober 2020 lalu West Ham menggunakan lagu berbahasa Indonesia di videonya, kali ini klub yang pernah diperkuat Carlos Tevez itu memakai lagu berbahasa Indonesia lainnya yakni, Tarik Sis! Semongko.

The Hammers, 22 Oktober 2020 memposting aksi ciamik penyerangnya kala itu, Dimitri Payet. Memang pemain asal Prancis itu kerap kali menunjukan skill individunya saat dalam pertandingan.

Baca Juga: Viral Musik DJ 'Ampun Bang Jago' Hingga ke Klub Liga Inggris Ini

@westham Beneran di tarik sama mas Payet ???? ##semongko ##westham ##whufc ##premierleague ♬ Biarlah Semua Berlalu - ᴀᴀɴᴄɪʟʟ05 ????

Beneran di tarik sama mas Payet ???? #semongko #westham #whufc #premierleague,” tulis West Ham dalam akun resmi TikTok-nya.

Setelah satu jam diunggah, video tersebut langsung disukai oleh 21 ribu lebih pengguna TikTok dan dikomentari oleh ribuan orang.

Bahkan ada yang mengira bahwa admin TikTok West Ham United adalah orang Indonesia.

Baca Juga: Kocak! Masih Ingat Pria yang Tirukan Logat Korea dengan Bahasa Sunda? Kini Singgung UU Cipta Kerja

Saya curiga west ham admin nya orang Indonesia nih,” tulis Capcut Master.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x