Sinopsis Vampires: Los Muertos, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 11 Oktober 2020, 16:18 WIB
Sinopsis film Film Vampires: Los Muertos, aksi Jon Bon Jovi jadi pemburu vampir
Sinopsis film Film Vampires: Los Muertos, aksi Jon Bon Jovi jadi pemburu vampir /tmdb.org



PRFMNEWS – Film berjudul Vampires: Los Muertos akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu 11 Oktober 2020 pukul 24.00 WIB.

Film yang dibintangi Jon Bon Jovi dan Natasha Gregson ini dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Tommy Lee Wallace.

Vampires: Los Muertos bercerita tentang pemburuan vampir. Film berdurasi 93 menit ini berhasil masuk nominasi dalam ajang Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films, USA pada 2003.

Berkisah tentang seorang pemburu vampir bernama Derek Bliss (Jon Bon Jovi). Suatu hari ia ditugaskan pergi ke suatu biara di Meksiko.

Baca Juga: Update 11 Oktober, Positif Corona di Indonesia Bertambah 4.497 Kasus

Sesampainya di Biara, Derek menemui sekolompok pendeta yang berprofesi sama seperti dirinya, yakni berburu vampir. Dan saat itu, salah satu pendeta mengatakan bahwa kemungkinan akan ada vampir yang terhubung dengan Derek.

Di suatu malam, seorang putri vampir bernama Una bersama anjingnya menyerang dan memangsa manusia. Salah satu pendeta di Biara bernama Pastor Guiteau pun pernah diserang oleh Una.

Derek pun melanjutkan tugasnya untuk memburu vampir. Ia mencari orang-orang dalam daftar yang telah diberikan untuknya. Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka sudah gila bahkan mati.

Mengetahui hal itu, Derek kemudian pergi ke sebuah kedai kopi untuk menemui seorang pria bernama Jesse. Jasse menyuruh Derek untuk menunggu, sementara dia akan menyelesaikan suatu misi.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2020, Ducati Siap Beri Ancaman

Ketika berada dalam kedai kopi, Derek bertemu dengan seorang wanita yang bekerja dalam sebuah bisnis mayat hidup bernama Zoey. Karena curiga, dengan menggunakan sebuah lensa khusus, akhirnya Derek mengetahui bahwa Zoey sebenarnya adalah seorang vampir.

Suasana semakin menegangkan ketika Una datang memasuki kedai kopi. Una memotong setiap tenggorokan para pelanggan dan menculik Jesse.

Akankah Derek berhasil menyelesaikan tugasnya dan selamat dari serangan vampir? Temukan jawabannya di film Vampires: Los Muertos.*** (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah