Asik! Heize dan Dua Lipa Terjun dalam Album Terbaru TWICE

- 11 Oktober 2020, 10:43 WIB
DUA Lipa.*
DUA Lipa.* /Instagram @dualipa/

PRFMNEWS - Girl group Korea Selatan, TWICE akan segera merilis album kedua dalam waktu dekat ini. Sejumlah kejutan pun dihadirkan TWICE dalam album yang bertajuk Eyes Wide Open tersebut.

Dikutip prfmnews.id dari Soompi, bintang Korea, Heize dan bintang internasional, Dua Lipa ikut terjun dalam Eyes Wide Open. Keduanya berkolaborasi dalam salah satu lagu yang ada dalam album kedua TWICE tersebut.

Heize menulis lirik untuk single Behind the Mask, sedangkan Dua Lipa sebagai komposernya. Single tersebut merupakan salah satu single yang ada album Eyes Wide Open.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Girlgroup Pertama Raih Peringkat 2 di UK Album Top Chart

Dua Lipa sendiri bukan pertama kali melakukan kolaborasi dengan artis K-Pop. Pelantun New Rules itu sebelumnya pernah berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam single bertajuk Kiss and Make Up pada 2018.

Penggemar TWICE di US, melalui akun resmi Twitternya, @TwiceUSofficial menduga bahwa TWICE akan memberikan beberapa kejutan pada album Eyes Wide Open.

“Dua Lipa, penyanyi pop yang sangat terkenal di AS, telah mengambil bagian dalam penulisan lagu untuk album lengkap Twice berikutnya ... kedengarannya seperti kita akan mendapatkan beberapa kejutan,” cuit @TwiceUSOfficial, Sabtu 10 Oktober 2020.

Baca Juga: Ini Sinopsis Ghost Rider yang Tayang di Layar Kaca dan Rating IMDb-nya

Seperti diketahui TWICE akan segera merilis album bertajuk Eyes Wide Open. Album tersebut akan dirilis pada 26 Oktober pukul 6 p.m KST atau 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x