YouTube Fanfest Digelar Secara Virtual Tahun Ini

- 26 September 2020, 16:58 WIB
YouTube FanFest 2020 kembali digelar.
YouTube FanFest 2020 kembali digelar. /Tangkap Layar YouTube.com/Youtube FanFest/

PRFMNEWS - Festival tahunan YouTube Fanfest pada tahun ini dipastikan bakal digelar secara virtual. Pagelaran secara virtual ini adalah hal pertama dilakukan pada Festival YouTube Fanfest.

Youtube Fanfest akan digelar pada 11 Oktober 2020. dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui live streaming pada Chanel resmi YouTube FanFest.

Sediktnya 150 Youtuber dan aktor dari berbagai negara Asia Pasifik akan turut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Cuma Tiga Hari, Segera Akses Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10

Sederet nama-nama kreator konten dan artis asal Indonesia yang akan ikut meramaikan acara tersebut di antaranya Rizky Febian, Atta Halintar, Andmesh, Raditya Dika, Rans Entertainment, Ayu Tingting, SkinnyIndonesia24, Sara Wijayanto, Demian Aditya dan lainnya.

Sedangkan untuk para Youtuber dunia yang telah dikonfirmasi akan mengikuti YouTube Fanfest 2020 yakni Alex Wassabi, Matt Steffani, Merrell Twins dan Mike Chen.

Sementara nama-nama figur kenamannya lainnya akan diungkapkan menjelang beberapa hari sebelum acara tersebut dilaksanakan melalui akun media sosial dari YouTube FanFest 2020.

Baca Juga: Sebanyak 10 Pasangan Akan Ikut Nikah Massal Bertajuk ‘SeptemBERcinta’

Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand mengatakan YouTube FanFest 2020 diharapkan dapat menciptakan kegembiraan, optimis dan kebersamaan pada masa pandemi Covid-19.

"Walaupun tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini," ucapnya seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Sabtu 26 September 2020.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Ungkap Protokol Kesehatan Umrah, Kapasitas Maksimal 30 Persen

Sama halnya dengan tahun sebelumnya, YouTube FanFest 2020 menghadirkan Creator Camp Virtual.

Creator Camp ini bertujuan untuk berinteraksi dan sharing - sharing antara para kreator dan penonton atau kreator baru mengenai strategi dalam membangun Channel YouTube.*** (Dwi Nurul/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x