Jajal Naik LRT, Jokowi Ajak Artis Chelsea Islan hingga Desta Naik dari Jatimulya ke Dukuh Atas

- 10 Agustus 2023, 14:00 WIB
Jokowi Jajal Naik LRT Bareng Para Influencer, Ada Desta dan Chelsea Islan
Jokowi Jajal Naik LRT Bareng Para Influencer, Ada Desta dan Chelsea Islan /Instagram @jokowidodo

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjajal Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek. Pada Kamis 10 Agustus 2023, Presiden naik LRT Bekasi Line dari Stasiun Jatimulya, Kabupaten Bekasi ke Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi mengajak sejumlah artis sekaligus influencer untuk ikut menjajal LRT Jabodebek ini. Para selebritis yang diajak antara lain, Desta, Cak Lontong, Chelsea Islan, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Prisia Nasution, dan lainnya.

Bersama rombongan artis tersebut, Presiden Jokowi berangkat dari Stasiun LRT Jatimulya sekira pukul 08.30 WIB. Setelah naik ke lantai 1 stasiun, Jokowi berdiskusi sejenak dengan para selebritis sebelum melintasi mesin tap kartu uang elektronik dan menaiki eskalator untuk naik ke gerbong.

Baca Juga: Satu Rumah di Cikadut Kota Bandung Ludes Terbakar Siang Ini

Jokowi bersama rombongan menaiki LRT Jabodebek Lintas Bekasi ini menempuh perjalanan dengan melewati 14 stasiun sebelum akhirnya berakhir di Stasiun Dukuh Atas.

Sebanyak 14 stasiun yang dilintasi yakni, Stasiun Jatimulya, Bekasi Barat, Cikunir 2, Cikunir 1, Jatibening Baru, Halim, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi, dan Dukuh Atas.

Baca Juga: Rutin Uji Tanggap Darurat, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Lakukan Simulasi di SPBE

LRT Jabodebek rencananya akan diresmikan untuk beroperasi secara komersial pada bulan Agustus 2023 ini. Serangkaian pengujian telah dilakukan sejak 2022 dan semakin intensif pada Mei 2023.

Sebelumnya pada 3 Agustus 2023, Kepala negara telah menjajal LRT Jabodebek Cibubur Line. Jokowi naik LRT dari Stasiun Harjamukti, Depok ke Stasiun Dukuh Atas.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x