KAI Gelar Roadshow Nonton Gala Premiere 2 Film Karya IDN Pictures di Sejumlah Kota, Catat Tanggalnya

- 12 November 2022, 22:00 WIB
Film dokumenter pertama PT KAI tersebut diproduksi oleh IDN Pictures
Film dokumenter pertama PT KAI tersebut diproduksi oleh IDN Pictures /PT KAI


PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero dan KAI Commuter meluncurkan film dokumenter dan film omnibus (gabungan film-film pendek) pertama mereka.

Film dokumenter PT KAI dan film omnibus KAI Commuter ini diproduksi IDN Pictures yang menggambarkan cerita di balik layar perjalanan kereta api, serta kisah yang terjadi pada pelayanan kereta api, termasuk KRL Commuter Line.

Untuk menonton dua film perdana karya IDN Pictures ini, KAI dan KAI Commuter akan mengadakan roadshow nonton Gala Premiere di sejumlah kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Banyak Perjalanan Kereta Api Lokal di Bandung Mengalami Keterlambatan, PT KAI Minta Maaf

Judul film dokumenter KAI ini yaitu “Bergerak dengan Bahagia, Bergerak untuk Indonesia” bergenre Traveler Report dengan target penonton komunitas pecinta kereta api, komunitas film, dan stakeholders KAI.

Sedangkan film omnibus KAI Commuter berjudul “Strangers with Memories” dengan genre drama fiksi yang terdiri atas empat cerita yakni, 11 Percent, 48 Doors!, 24 Minutes, dan 4 Hours of Life.

Film dokumenter berdurasi 51 menit tersebut bercerita tentang evaluasi dan inovasi KAI untuk semakin meningkatkan pelayanannya dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Tayang Perdana di Bioskop Bandung, Beberapa Lokasi Syuting Film Dokumenter KAI Ternyata Ada di Jabar

Dari upaya mewujudkan komitmennya tersebut, KAI akhirnya berhasil menciptakan layanan transportasi seperti yang ada sekarang ini.

Sedangkan film Omnibus tersebut mengangkat cerita tentang keseharian yang terjadi di dalam KRL Commuter Line dan stasiunnya dengan penggambaran terkait pelayanan, transformasi teknologi dan digitalisasi, serta perubahan budaya dalam bercommuter.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x