Tayang Perdana di Bioskop Bandung, Beberapa Lokasi Syuting Film Dokumenter KAI Ternyata Ada di Jabar

- 12 November 2022, 20:49 WIB
Film dokumenter pertama PT KAI tersebut diproduksi oleh IDN Pictures
Film dokumenter pertama PT KAI tersebut diproduksi oleh IDN Pictures /PT KAI


PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero meluncurkan film dokumenter berjudul “Bergerak dengan Bahagia, Bergerak untuk Indonesia” bergenre Traveler Report.

Film dokumenter pertama PT KAI tersebut diproduksi oleh IDN Pictures dengan target penonton komunitas pecinta kereta api, komunitas film, dan stakeholders KAI.

Inti cerita dari film berdurasi 51 menit tersebut menggambarkan tentang evaluasi dan inovasi KAI untuk semakin meningkatkan pelayanannya dari tahun ke tahun demi kepuasaan pelanggan.

Baca Juga: Warga Berkumpul di Jembatan Rancanumpang Saksikan Uji Dinamis Kereta Cepat Jakarta - Bandung

Hal ini tentu tidak lepas dari peran seluruh elemen di dalam KAI yang telah bekerja sama mewujudkan kereta api yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan.

Bukti nyata dari peningkatan layanan tersebut akan diceritakan melalui film dokumenter itu dari sudut pandang empat pelanggan setia kereta api yaitu Deni, Sumiyati, Dinda, dan Alvin.

Lokasi syuting film ini dilakukan di sejumlah daerah yang melayani kereta api, baik di Jawa termasuk Jawa Barat (Daop 2 Bandung) dan Sumatera.

Baca Juga: KAI Sebut Keterlambatan Perjalanan Kereta Api di Daop 2 Bandung Terjadi hingga 30 November 2022

Lokasi pengambilan gambar film ini berada di sejumlah stasiun yaitu Jakarta, Bandung, Cibatu, Leuwigoong, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Klaten, Tanjung Karang, dan Kotabumi.

Adapun waktu yang dibutuhkan untuk produksi film ini yaitu 1 bulan. Dalam pembuatan film ini, KAI melibatkan seluruh level pekerja mulai dari Direktur Utama, Kepala Stasiun, Masinis, Kondektur, hingga petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x