Sutradara Resmi Umumkan Jadwal Tamat Preman Pensiun 6, Bukan Isapan Jempol Belaka Sampai Bikin Fans Kecewa

- 13 Oktober 2022, 17:00 WIB
Preman Pensiun 6 segera tamat.
Preman Pensiun 6 segera tamat. /Instagram @premanpensiun_mncp

PRFMNEWS – Sutradara Aris Nugraha mengumumkan jadwal tayang episode terakhir Preman Pensiun 6 (PP 6) di RCTI.

Aris Nugraha mengungkap Preman Pensiun 6 jadi tamat dan mengumumkan jadwal tayang episode terakhir PP 6 di RCTI melalui unggahan di akun Instagram-nya, Kamis 13 Oktober 2022.

Kabar kepastian Preman Pensiun 6 akan tamat yang disampaikan Aris Nugraha ini sontak membuat para penonton setia kecewa.

Baca Juga: Tak Hanya Terima BLT BBM, Warga Kota Bandung Bandung Dapat Bonus Foto Bareng Presiden Jokowi

Preman Pensiun 6 sejak ditayangkan perdana di RCTI pada 21 Agustus 2022 telah sukses meraih perhatian penonton setianya yang memang sudah menantikan kelanjutan cerita sinetron ini.

Hingga setiap hari Sabtu dan Minggu, Preman Pensiun 6 hanya menayangkan siaran ulang sehingga episodenya pendek.

Pada unggahannya terbaru, sang sutradara sekaligus penulis cerita tersebut menyampaikan jadwal terakhir Preman Pensiun 6 yang hampir sebulan lebih menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Geger 66 Anak Gambia Meninggal Usai Konsumsi Paracetamol, BPOM Beri Jawaban Terkait Peredarannya di Indonesia

“Buat yang benci sama Remon, buat yang sebel sama Yayat, buat yang kesal sama Toni, buat yang jengkel sama pengulangan episode kemarin dan banyaknya iklan, jangan sedih. Jumat besok (14 Oktober 2022), PP 6 akan selesai,” tulis Aris Nugraha di unggahannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x