Tak Hanya Terima BLT BBM, Warga Kota Bandung Bandung Dapat Bonus Foto Bareng Presiden Jokowi

- 13 Oktober 2022, 18:19 WIB
Warga Kota Bandung bernama Maya Rohmayanti dapat bantuan langsung tunai BLT BBM dan foto bareng Presiden Jokowi di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afrika, Kamis 13 Oktober 2022.
Warga Kota Bandung bernama Maya Rohmayanti dapat bantuan langsung tunai BLT BBM dan foto bareng Presiden Jokowi di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afrika, Kamis 13 Oktober 2022. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Tak hanya menerima bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM), warga bernama Maya Rohmayanti dapat bonus foto bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja ke Kota Bandung.

Meski sebagian wajahnya tertutup masker, aura bahagia tetap terpancar dari mata Maya saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Kota Bandung.

Maya merupakan salah satu penerima bantuan dari Presiden RI, Joko Widodo. Tak hanya itu, ia juga sempat berfoto berdua dengan orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi ke Bandung Hari Ini, Berikut Agendanya, Salah Satunya ke Stasiun Kereta Cepat di Tegalluar

Baca Juga: RSHS Bandung Sediakan Pendaftaran Online untuk Pasien Rawat Jalan, Simak Cara Lengkapnya

"Alhamdulillah tadi dapat bantuan untuk tambah-tambah modal usaha. Senang sekali tadi ketemu Pak Jokowi. Saya bahkan tadi foto berdua dengan Pak Jokowi," ujarnya setelah menerima bantuan di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afrika Kota Bandung pada Kamis 13 Oktober 2022.

Maya datang ke lokasi penyaluran BLT BBM di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afrika bersama 11 orang PKH lainnya dari RW 04 dan 05 Kecamatan Bandung Wetan.

"Saya punya warung makanan di Jalan Kebun Binatang, sudah lebih dari 10 tahun," tuturnya.

Bagi Maya, kegiatan ini sangat membantu. Apalagi ia mendapatkan bantuan modal usaha juga dari Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x