Blake Shelton Ucapkan Selamat Tinggal pada 'The Voice' Setelah Musim 22 Berakhir

- 12 Oktober 2022, 11:41 WIB
Ariana Grande saling bercanda dengan  Blake Shelton mengenai posisi keduanya sebagai juri The Voice.
Ariana Grande saling bercanda dengan Blake Shelton mengenai posisi keduanya sebagai juri The Voice. /Instagram/@Arianagrande

PRFMNEWS - Setelah lebih dari satu dekade lalu menjadi juri dan pelatih di “The Voice”, Blake Shelton bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal.

NBC telah mengumumkan bahwa musim kompetisi menyanyi berikutnya akan menjadi yang terakhir bagi Shelton.

"Shelton telah menjadi juri dan pelatih di The Voice selama 22 musim. Musim 22 saat ini ditayangkan di NBC, dan Musim 23, yang mengudara pada musim semi 2023, akan menjadi momen terakhir yang terakhir bagi Shelton," terang NBC.

Baca Juga: Kapan Preman Pensiun 6 Berakhir, ini Bocoran dari Sang Sutradara

Shelton juga menuturkan bahwa dirinya sudah sekian lama berkontribusi sebagai juri di kompetisi The Voice, sehingga ia memutuskan untuk mudur.

"Acara ini telah mengubah hidup saya di berbagai aspek menjadi lebih baik dan acara ini akan selalu terasa seperti rumah bagi saya," tulis Shelton dalam akun instagramnya @blakeshelton pada, Rabu, 12 Oktober 2022.

Dalam pernyataannya, Shelton juga berterima kasih kepada pemirsa dan tim di balik pertunjukan. Dia memberi teriakan kepada pembawa acara lama Carson Daly dan Gwen Stefani, istrinya yang dia temui di acara itu ketika mereka berdua menjadi pelatih pada tahun 2014.

Baca Juga: 3 Kota Paling Stres di Dunia, Mengemudi Saja Bisa Buat Kesehatan Mental Terganggu

Shelton juga mengucapkan salut terhadap para peserta juga alumni The Voice yang telah memamerkan seluruh bakat mereka selama 12 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah