Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak Satu Kepada Lesti Kejora

- 10 Oktober 2022, 14:33 WIB
Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak Satu Kepada Lesti Kejora
Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak Satu Kepada Lesti Kejora /Instagram/@Rizkybillar


PRFMNEWS – Usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, terungkap bahwa Rizky Billar sudah jatuhkan talak satu kepada Lesti Kejora.

Hal ini disampaikan langsung melalui kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung yang mengatakan bahwa Rizky Billar telah menalak satu Lesti Kejora saat bertengkar hebat.

“Jadi jam 5 ribut kan lagi, ngamuk lagi Lesti. Klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri. Ketika dia (Billar) menuju kamar mandi kan (Lesti) ngamuk terus nih, 'Oke, kakak talak satu kamu',” kata Adek Erfil yang dikutip dari PMJ News melalui kanal Youtube Seleb Oncam News hari ini, Senin, 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Status Laporan KDRT yang Diduga Dialami Lesti Kejora Dinaikan Statusnya Menjadi Penyidikan

Menurut Adek Erfil, perilaku Lesti Kejora menjadi labil dan emosi. Lesti pun menarik kerah dari Rizky Billar sampai kalung yang dikenakan sang suami putus.

Hal ini membuat Rizky Billar reflek dan menepis tarikan Lesti yang membuat Lesti terjatuh. Dikatakan oleh kuasa hukum Rizky Billar bahwa itu terbanting bukan dibanting.

Rizky Billar pun sempat mencari di internet mengenai dampak dari jatuhnya talak satu dari mulut suami.

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir Panggilan Polisi dan Bantah Tak Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

“Jam 8 bangun, Rizky juga liatin browsing, boleh talak satu kita berhubungan suami istri selesai, karena masih talak satu. Diceritakan pada istrinya dan mereka sudah baikan. Mereka berhubungan, biasa kan suami istri melakukan hubungan setelah ribut itu,” tandas Adek Erfil.

Sampai saat ini, Billar masih dengan status saksi terlapor karena beberapa hari yang lalu mangkir dari panggilan kepolisian karena alasan gangguan psikis.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x