Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT Pada Kamis Besok

- 12 Oktober 2022, 07:30 WIB
Rizky Billar.
Rizky Billar. /Instagram.com/rizkybillar

PRFMNEWS – Kepolisian telah memeriksa saksi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora.

Sementara untuk pemeriksaan Rizky Billar akan dijadwalkan ulang pada Kamis besok karena sebelumnya Rizky Billar tidak hadir di pemeriksaan pertama.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Rizky Billar pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 yang sebelumnya mangkir dari pemeriksaan pekan lalu.

Baca Juga: Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah, Polri: Jumlah Total 132 Orang

“Jadi untuk Saudara R (Rizky Billar) kita jadwalkan untuk hari Kamis ya, kira-kira jam 1, yang jelas di undangan jam 1,” kata Nurma yang dikutip dari Antara hari ini Rabu, 12 Oktober 2022.

Jika kemungkinan Rizky Billar tidak hadir kembali pada pemanggilan kedua, Nurma mengatakan bahwa kepolisian masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

Nurma pun berharap Rizky Billar dapat hadir pada pemanggilan kedua ini untuk meminta keterangan mengenai laporan dugaan KDRT yang lakukan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga: 10 Kota yang Paling Makmur dan Kaya di Indonesia, Salah Satunya Jakarta

“Ya nanti kita lihat dan tunggu, kita sudah undang, kemudian sudah kita layangkan, kemudian harinya, jamnya, sudah kita tentukan, kita tunggu saja,” tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah