Curhat Jeje Slebew Usai Wagub DKI Minta Lokasi dan Jadwal Citayam Fashion Week Dipindah ke Car Free Day

- 31 Juli 2022, 15:45 WIB
Jeje Slebew curhat usai Usai Wagub DKI Minta Lokasi dan Jadwal Citayam Fashion Week Dipindah ke Car Free Day.
Jeje Slebew curhat usai Usai Wagub DKI Minta Lokasi dan Jadwal Citayam Fashion Week Dipindah ke Car Free Day. /ANTARA/Livia Kristianti

PRFMNEWS - Salah satu pentolan Citayam Fashion Week, Jeje Slebew atau bernama asli Jasmine Laticia mengungkapkan curahan hati (curhat) dirinya tentang usulan pemindahan lokasi dan jadwal CFW.

Curhat Jeje Slebew ini muncul usai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ariza Patria mengusulkan agar Citayam Fashion Week dipindahkan ke lokasi Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas kendaraan Bermotor (HBKB), tidak hanya berpusat di Dukuh Atas.

Jeje Slebew mengungkapkan, dirinya setuju atas usulan lokasi dan jadwal Citayam Fashion dipindahkan saat CFD pada setiap Minggu pagi seperti yang diutarakan Wagub DKI Jakarta.

Meski demikian, Jeje berharap, Pemprov DKI bisa memenuhi satu syarat yaitu Citayam Fashion Week tetap ada dan menjadi ruang ekspresi bagi anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) menunjukkan eksistensi diri mereka.

Baca Juga: Polisi Ungkap Pengamanan Pertandingan Persib vs Madura United Berjalan Kondusif dan Tertib

"Jeje sendiri sih setuju dengan kebijakan pemerintah, tapi semoga tidak menghambat kreativitas yang ada di antara teman-teman yang ada di Citayam Fashion Week," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Content creator berusia 16 tahun itu mengaku, Citayam Fashion Week dan juga lingkungan Dukuh Atas merupakan rumah baginya untuk bisa berkarya dan mengekspresikan diri.

Bahkan di ruang publik itulah, ia bisa merasa diterima sepenuhnya sebagai seorang pribadi yang utuh.

"Jeje senang kalau ada yang datang ke CFW dan Dukuh Atas, karena Dukuh Atas ini tempat Jeje bisa damai dengan hidup Jeje. Dukuh Atas juga menjadi tempat Jeje dari nol, dari Jeje belum punya apa-apa," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x