Terkonfirmasi, Marshanda Tidak Menghilang, Keluarga Sebut Healing Trip

- 29 Juni 2022, 22:16 WIB
Pihak keluarga memberikan klarifikasi jika Marshanda tidak hilang tetapi sedang melakukan healing trip di Los Angeles.
Pihak keluarga memberikan klarifikasi jika Marshanda tidak hilang tetapi sedang melakukan healing trip di Los Angeles. /Instagram @marshanda99/

PRFMNEWS - Artis Marshanda tidak hilang seperti diberitakan berbagai media belakangan ini.

Kabar terbaru dari sang adik, Alyssa Ramadhani, Marshanda dalam kondisi sehat.

Berita kehilangan Marshanda, kata Alyssa, tidak benar.

"Kami sebagai keluarga Marshanda, ingin mengklarifiasi tentang berita kemarin yang menyatakan Marshanda hilang. Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," ujar Alyssa seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Pemerintah Cairkan Gaji ke-13 ASN dan Pensiunan Awal Juli 2022

Sebelumnya, Alyssa juga mengatakan bahwa kabar Marshanda hilang, ia ketahui pertama kali dari sosial media dan saat dikabarkan menghilang, keluarga dan Marshanda sendiri masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Orang dinyatakan hilang itukan jika tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, tapi alhamdulillah selama ka Caca (Marshanda) di Amerika, kita tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam," kata Alyssa.

Alyssa melanjutkan, Marshanda bertolak ke Amerika Serikat bertujuan untuk mengurangi konsumsi obat dan ingin melakukan healing trip.

"Untuk lokasi kak Caca saat ini dimana, lagi lagi ka Caca butuh privasi. Jadi kami sebagai keluarga mau menjaga hal itu untuk keamanan dan kenyamanan ka Caca," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x