Begini Klarifikasi Keluarga Soal Fakta Kondisi Marshanda yang Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles AS

- 28 Juni 2022, 11:48 WIB
Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles,begini penjelasan keluarga.
Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles,begini penjelasan keluarga. /


PRFMNEWS – Artis Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat (AS), pada Senin 27 Juni 2022. Kabar itu diumumkan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila, lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Allysa, adik Marshanda yang mengetahui kabar tersebut akhirnya buka suara dan menyampaikan klarifikasi mewakili pihak keluarga tentang kondisi terkini sang kakak.

Allysa mengungkap fakta bahwa Marshanda kakaknya tidak menghilang di Los Angeles, AS seperti yang viral dikabarkan sebelumnya.

Baca Juga: Adik Marshanda Akhirnya Angkat Suara Terkait Kondisi Kakaknya Saat ini di LA

Klarifikasi pihak keluarga mengenai kondisi Marshanda yang baik-baik saja dan tidak menghilang disampaikan Allysa lewat akun Instagram pribadinya.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulisnya di Instagram Story pada Senin 27 Juni 2022 malam.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Kedutaan Besar RI di AS dan Konsulat Jenderal RI di LA yang sudah membantu keluarganya dalam menangani situasi tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT 48, Hidup Bagaikan Pesawat Kertas Terbang dan Pergi Membawa Impian

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman, maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x