Misi Manoj Punjabi Bawa KKN di Desa Penari Menuju Toronto International Film Festival 2022

- 27 Juni 2022, 19:45 WIB
Poster Film KKN di Desa Penari
Poster Film KKN di Desa Penari /tangkapan layar youtube.com/MD Pictures

PRFMNEWS – Bos MD Pictures Manoj Punjabi baru-baru ini mengumumkan film horor KKN di Desa Penari Versi Extended akan tayang di bioskop.

Selain itu, Manoj Punjabi juga membeberkan bahwa KKN di Desa Penari ini akan go international dengan diikutkan ke Toronto International Film Festival 2022.

"Kita akan bawa film KKN di Desa Penari ke Toronto International Film Festival. Sudah register, mudah-mudahan kita bisa dapat midnight screening atau sesuatu yang besar," katanya saat konferensi pers bersama para pemain dan sutradara Awi Suryadi pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Perbedaan KKN di Desa Penari Versi Extended dan Uncut, Manoj Punjabi Sebut Adegan ini Bakal Ditambah

Manoj memastikan bahwa MD Pictures sebagai rumah produksi yang menaungi film KKN di Desa Penari siap mengeluarkan berapapun biaya untuk promosi film horor garapan Awi Suryadi tersebut di pasar dunia.

"Jadi di sini saya punya misi, film ini supaya dapat apresiasi atau awareness (dari seluruh pecinta film di dunia). Saya mau ketok pintu, berapapun biaya promosi yang harus dikeluarkan, saya siap untuk melakukan itu," ujarnya.

Manoj semakin optimis dengan misi tersebut mengingat film KKN di Desa Penari punya kental nilai budaya Indonesia salah satunya dengan latar tempat di sebuah desa di Jawa. Hal ini diharapkan bisa menjadi daya tarik yang unik bagi para pecinta film di dunia.

Baca Juga: Cerita Horor Baru KKN di Desa Misteri, Viral di Twitter Kisah Nyata Rentetan Teror Mistis Rumah Kosong

"Film ini memiliki ciri budaya yang menarik. Mungkin untuk orang asing, ada culture value yang menarik bagi orang asing," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x