Raffi Ahmad Curi-curi Kesempatan Abadikan Momen Ronaldinho Makan Camilan Favoritnya di Rumah Andara

- 29 Juni 2022, 17:15 WIB
Intip Keseruan Ronaldinho Saat Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Disuguhi Bakso, Malah Sukanya Sama Makanan yang Satu Ini
Intip Keseruan Ronaldinho Saat Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Disuguhi Bakso, Malah Sukanya Sama Makanan yang Satu Ini /Instagram/Raffinagita/

PRFMNEWS - Pesepakbola asal Brasil Ronaldinho sempat berkunjung ke rumah pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad di Grand Andara, Depok saat berada di Jakarta.

Ada momen menarik dilakukan Raffi Ahmad saat menjamu Ronaldinho dengan makanan favorit legenda sepak bola Brasil itu yang tengah berkunjung ke rumah Andara.

Raffi Ahmad sempat curi-curi kesempatan merekam momen Ronaldinho yang sedang asyik menyantap camilan kesukaannya itu dengan kamera handphone-nya.

Kehadiran Ronaldinho di rumah Andara untuk memenuhi undangan Raffi Ahmad sebelum ia memperkuat skuad RANS Nusantara FC lawan Arema FC dan Persik Kediri dalam laga Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Holywings Kota Bandung Inisiatif Tutup Sendiri, Yana Sebut Tetap akan Awasi Aktivitas

Momen Raffi Ahmad mencuri kesempatan merekam Ronaldinho saat datang ke rumah Andara dan sedang menikmati makanan favoritnya tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Dalam momen itu, Ronaldinho yang tiba bersama rombongannya di rumah Andara disambut Raffi Ahmad dan keluarga.

Raffi lalu mengajak Ronaldinho menikmati jamuan makanan yang khusus disiapkan untuk mantan bintang klub Barcelona tersebut.

Suami Nagita Slavina itu membocorkan bahwa Ronaldinho sangat menyukai pangsit. Sehingga menu makanan satu itu sudah disiapkan Raffi untuk menjamu pesepakbola 42 tahun itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x