Ronaldinho Bikin Raffi Ahmad Minta Maaf, Mengeluh Datang ke Andara Meski Dijamu dan Dapat Fasilitas Mewah

- 29 Juni 2022, 12:30 WIB
Raffi Ahmad meminta maaf ke Ronaldinho gara-gara hal ini.
Raffi Ahmad meminta maaf ke Ronaldinho gara-gara hal ini. /Youtube Rans Entertainment

PRFMNEWS – Legenda pesepakbola asal Brasil, Ronaldinho sempat berkunjung ke rumah pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad di Grand Andara, Depok saat berada di Indonesia.

Dalam momen itu, Ronaldinho sempat mengeluhkan satu hal yang membuat Raffi Ahmad meminta maaf atas kondisi tak nyaman yang dirasakan legenda sepak bola Brasil tersebut ketika tiba di rumah Andara.

Ronaldinho memenuhi undangan Raffi Ahmad datang ke Andara sebelum memperkuat skuad RANS Nusantara FC lawan Arema FC dan Persik Kediri dalam laga Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Joget Shopee COD Jadi Unggahan Reels IG Ronaldinho yang Pertama Saat di Indonesia

Momen Raffi Ahmad minta maaf atas keluhan Ronaldinho saat datang ke rumah Andara terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Berbagai persiapan jamuan dan fasilitas mewah disiapkan Raffi Ahmad bersama tim dan keluarganya untuk menyambut kehadiran Ronaldinho.

Demi menyambut pesepakbola berjuluk Gaucho itu, Raffi Ahmad bahkan mempersiapkan empat unit mobil mewah yang di parkir di depan rumahnya.

Baca Juga: Begini Klarifikasi Keluarga Soal Fakta Kondisi Marshanda yang Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles AS

Tak berselang lama, Ronaldinho tiba di rumahnya menumpangi mobil Rolls Royce hitam. Kedatangannya tersebut langsung disambut Raffi Ahmad yang sudah berdiri di depan pintu mobil.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x