Security Ini Diganggu Sosok Wanita Berambut Panjang Menyeramkan di Salah Satu Perumahan Bandung

- 26 Mei 2022, 18:00 WIB
Seorang security ceritakan kisah mistis, diganggu sosok wanita berambung panjang menyeramkan di salah satu perumahan di Bandung
Seorang security ceritakan kisah mistis, diganggu sosok wanita berambung panjang menyeramkan di salah satu perumahan di Bandung /Tangkap Layar YouTube Malam Mencekam

PRFMNEWS - Seorang warga dan sekaligus satpam di salah satu komplek daerah darwati bernama Deni menceritakan kisah horor yang sering terjadi di kolam renang yang sudah lama tidak terpakai dan terbengkalai.

Deni menceritakan bahwa di kolam renang yang terbengkalai tersebut sering terjadi penampakan sosok bayangan putih, wanita berambut panjang, hingga sosok anak kecil.

Kisah menyeramkan ini Deni ceritakan di kanal Youtube Malam Mencekam, yang dilansir prfmnews.id pada Kamis, 26 Mei 2022.

Deni sendiri adalah petugas security di salah satu kompleks perumahan besar di daerah Darwati kabupaten Bandung.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Cicalengka Bandung, Wajah dan Pergelangan Kaki Tertutup Lakban

Kisah menyeramkan ini Deni alami pada tahun 2017, menurutnya komplek yang dijaga kala itu amat lah sepi karna terjadi pada malam hari tepatnya jam 23.00,

Kejadian menyeramkan ini Deni alami saat berpatroli, Naasnya Deni dapat tugas untuk mengecek ke arah kolam renang yang katanya angker tersebut.

Karena dapat tugas mengecek ke arah Kolam Deni pun mulai patrol, Deni berjalan ke arah kolam yang terbengkalai tersebut.

Setelah sampai di sekitaran kolam renang seperti biasa Deni memukul tiang listrik sebanyak 3 kali untuk menandakan dia sedang berpatroli.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x