Terungkap! Ternyata Ini Tujuan Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya

- 12 Mei 2022, 16:45 WIB
Raffi Ahmad didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WIB.
Raffi Ahmad didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WIB. /Pmjnews.com/Yeni

PRFMNEWS - Seperti diketahui, artis Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu 11 Mei 2022 kemarin.

Kedatangan Raffi Ahmad menimbulkan pertanyaan mengenai tujuan suami Nagita Slavina tersebut menyambangi Polda Metro Jaya.

Namun akhirnya terungkap bahwa tujuan kedatangan Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin ke Polda Metro Jaya Rabu kemarin

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kedatangan keduanya bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi juga untuk konsultasi hukum kepada penyidik.

Baca Juga: 17 Link Twibbon Peringati Hari Perawat Internasional Hari Ini 12 Mei 2022, Cocok untuk Update di Media Sosial

"Kemarin, yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Cyber Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan, pada Kamis 12 Mei 2022.

lebih lanjut, nama Raffi Ahmad ramai dibicarakan lantaran dicatut sebagai brand ambassador sebuah klinik.

Sebagai informasi, pencatutan nama itu dilakukan oleh selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein.

Kemudian dalam hal ini, Zulpan sekali lagi menegaskan kedatangan Raffi dan Sandy tak ada kaitannya dengan kasus pencatutan nama tersebut. Begitu juga dengan laporan terhadap Medina Zein.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x