Sempat Protes Belum Kebagian Vespa Gratis, Bintang Emon Ancam Arief Muhammad: Kalo Gak Meledak Dah Tuh

- 12 April 2022, 06:40 WIB
Arief Muhammad saat memberikan satu unit motor untuk komika Bintang Emon
Arief Muhammad saat memberikan satu unit motor untuk komika Bintang Emon /Rian S Putra/

PRFMNEWS – Komika Bintang Emon sempat protes kepada Arief Muhammad karena tidak mendapatkan hampers Ramadhan berupa motor Vespa gratis seperti yang dialami teman-teman selebriti dan influencer lainnya.

Protes Bintang Emon berisi sindiran sekaligus ancaman terhadap Arief Muhammad membuahkan hasil. Ia akhirnya kebagian Vespa gratis dari sang influencer sekaligus pengusaha muda itu meski harus rela berjuang membawa motor tersebut dengan berjalan kaki.

Protes Bintang Emon berisi ancaman dan sindiran pada Arief Muhammad agar bisa kebagian Vespa gratis karena mereka adalah tetangga kantor disampaikan lewat unggahan video di akun Instagram @bintangemon pada Sabtu, 9 April 2022.

Baca Juga: Heboh Kinder Joy Ditarik Peredarannya di Indonesia, Begini Alasannya Kata BPOM RI

Dalam videonya, Bintang Emon protes ke Arief Muhammad gara-gara ia tidak mendapatkan vespa gratis yang dibagikan Arief ke teman-teman selebriti dan influencer lainnya. Padahal, jarak kantornya dengan kantor Arief berdekatan.

"Arief Muhammad bagi-bagi Vespa. Gue, mah, ngeliatin aja. Gue tontonin, dikirim ke Priok, dikirim ke Andara, padahal gue tetangganya, ya, satu grup WhatsApp RW kita, Bang Arief. Tiap nyari takjil, ngelewatin rumah lo yang gede, yang ada liftnya. Kantor lu, tuh, lewat,” ucap Bintang Emon.

Baca Juga: Tahun Ini, Pembangkit Listrik Tenaga Angin akan Dibangun di Garut Selatan

“Towing lo kalau mau anter Vespa ke mana-mana lewat depan kantor gue, tapi enggak ada belok-beloknya. Gue curiga jangan-jangan kantor gue cuma bisa dilihat pake mata batin kali, iya? Ke-skip mulu," lanjutnya.

Usai menyampaikan protes bernada sindiran itu, komika 25 tahun itu memberikan pesan ancaman bernada gurauan kepada Arief untuk segera mengirimkan Vespa ke kantornya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x