Arief Muhammad Kirim Motor Vespa ke Para Artis dan Influencer, Followers Juga akan Kebagian

- 8 April 2022, 11:40 WIB
Arief Muhammad Berada ditengah diantara Motor Vespa yang akan dibagikannya
Arief Muhammad Berada ditengah diantara Motor Vespa yang akan dibagikannya /Instagram @ariefmuhammad/

PRFMNEWS - YouTuber terkenal Arief Muhammad lagi-lagi membuat kehebohan di mana dirinya dan Prepp Studio akan membagikan vespa secara gratis kepada rekan-rekan artis, influencer, dan juga followersnya.

Beberapa publik figur yang sudah berhasil dikirimkan vespa oleh Arief adalah Jefri Nichol, Desta, Omesh, Fadly, Surya Insomnia, Sintya Marisca, Raffi Ahmad dan beberapa lainnya.

“Gue dikasih motor seneng banget aku dapat motor nih, ya Allah aku mengidam-idamkan sekali punya motor, bisa masuk clubb nya Arief Muhammad,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip prfmnews.id melalui Insta story @raffinagita1717.

Baca Juga: Kreator Manga Populer Fujiko A Fujio Meninggal Dunia pada Usia 88 Tahun

Baca Juga: Bingung Mau Kasih Hampers, Arief Muhammad Bagi-bagi 100 Motor Vespa Gratis

Terlihat dari salah satu postingannya yang diberikan judul “Arief Muhammad bersama Prepp Studio, akan menyiapkan 100 unit vespa gratis dalam rangka pembentukan komunitas Prepp Scooter Club.”

Selain itu tampak pula suami dari Tiara Pangestika itu berfoto dengan banyaknya jejeran motor vespa yang terparkir di dalam sebuah ruangan.

Bahkan pria 31 tahun tersebut juga akan membagikan motor vespa kepada followersnya.

“Nih, spesial buat kalian semua. Giveaway 1 Vespanya kemarin kita cancel, karena kita ganti jadi 100 vespa! Gak Cuma untuk FNF kok, kalian mau dapet juga? Bisaa.. nanti kami kirimin, Gratis. Syarat utamanya tau kan harus apa? merapat ke @preppstudio,” tulis Arief.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x