Harga Tiket Konser BTS Permission To Dance yang Ditayangkan di Bioskop Bandung Terungkap, Segini Harganya

- 27 Februari 2022, 21:28 WIB
Konser BTS yang bertema 'Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing’ akan disiarkan langsung oleh 3 bioskop di Indonesia pada 12 Maret.
Konser BTS yang bertema 'Permission to Dance on Stage-Seoul: Live Viewing’ akan disiarkan langsung oleh 3 bioskop di Indonesia pada 12 Maret. /Twitter @BIGHIT_MUSIC

PRFMNEWS - Penggemar BTS atau Army bisa menyaksikan konser Live Viewing BTS Permission to Dance On Stage Seol di beberapa bioskop Indonesia pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Berdasarkan keterangan CBI Picture tentang Live Viewing BTS Permission To Dance On Stage Seol, tidak semua bioskop akan menayangkan konser tersebut.

Ada 3 lokasi bioskop yang menayangkan Live Viewing BTS Permission To Dance On Stage Seol.

Baca Juga: Infrastruktur Minyak dan Gas Ukraina Terbakar saat Barat Memperketat Sanksi untuk Rusia

Bioskop yang melakukan penayangan adalah CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Mall PVJ Kota Bandung Bandung dan CGV BG Junction Surabaya.

“CGV menayangkan di 3 lokasi untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi ini yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini,” tulis CBI Picture seperti dikutip prfmnews.id pada 27 Februari 2022.

Tiketnya konser dijual dengan harga Rp450 ribu dan saat ini sistem penjualannya belum dirilis secara resmi. Namun CBI Picture menjelaskan akan dilakukan seperti penayangan BTS sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ini Harga Elpiji Non Subdisi Mulai Naik, Berikut Ini Harga Terbarunya

“Pembelian tiket lebih kurang sama seperti film BTS sebelum-sebelumnya. Namun ada sedikit ketentuan yang akan di adjust. More detail akan kami share segera ya. Stay tune,” tulis CBI picture.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x