Sempat Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Kesehatan Suga BTS Saat ini ?

- 3 Januari 2022, 16:45 WIB
Suga BTS dinyatakan telah pulih, setelah sempat dikonfirmasi Covid-19.
Suga BTS dinyatakan telah pulih, setelah sempat dikonfirmasi Covid-19. /Instagram Bighit


PRFMNEWS – Suga, personel grup K-pop BTS dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat, 24 Desember 2021 lalu.

Terbaru diketahui, kondisi kesehatan Suga BTS setelah jalani 10 hari masa karantina dinyatakan telah negatif dari Covid-19.

Melansir laman ANTARA, kondisi kesehatan Suga BTS sudah sembuh dari Covid-19 itu diumumkan pihak Big Hit Music, agensi yang menaungi Bangtan Sonyeondan.

Baca Juga: 3 Personel BTS Positif Covid, Suga Sampaikan Kabar Terbarunya

"Kami ingin memberi tahu kalian, anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari 2022) siang," kata pihak Big Hit Music.

Sebelumya, Suga BTS menjalani karantina sekaligus perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak 24 Desember 2021 dan kini sudah bisa kembali beraktivitas normal.

Suga BTS dikabarkan sebagai golongan orang tidak bergejala selama menjalani karantina sehingga bisa memulihkan dengan beristirahat di rumah.

Baca Juga: Kasus Omicron Melonjak Jadi 136 Orang, Jokowi: Jangan Ada Dispensasi Karantina

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," ujar pihak Big Hit Music.

Diketahui, Suga BTS terkonfirmasi positif Covid-19 pada 24 Desember 2021. Saat itu ia dan personel BTS lain baru pulang ke Korea Selatan dari Amerika Serikat pada 23 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x