Keseruan 4 Personel BTS Saksikan Konser Harry Styles di LA Bikin Penonton Salfok

- 21 November 2021, 14:14 WIB
4 Personel BTS nonton konser Harry Styles
4 Personel BTS nonton konser Harry Styles /Instagram @jungkook_bighitentertainment

PRFMNEWS – Keempat personel BTS baru saja menyaksikan konser Harry Styles “Love On Tour 2021” yang digelar pada Sabtu 20 November 2021 di Inglewood, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam konser tersebut hanya 4 personel BTS saja yang hadir yakni J-Hope, Jimin, Jungkook dan V. Sedangkan 3 personil lainnya yaitu RM, Suga dan Jin belum diketahui alasannya tidak ikut menyaksikan konser tersebut.

Selama menyaksikan konser Harry Styles terlihat J-Hope, Jimin, Jungkook dan V terlihat sangat menikmati dan antusias mengikuti lagu yang dibawakan. Jungkook, Jimin dan J-Hope terlihat tertutup dengan Jaket, kacamata, masker dan topi. Sedangkan V hanya menggunakan masker dan kaos hitam tanpa menggunakan jaket dan topi.

Baca Juga: BTS Akan Menggelar Konser di JIS Tahun Depan, Kata Dirut Jakpro

Beberapa penonton terlihat mengabadikan kehadiran personil BTS tersebut, namun tetap terlihat tertib. Bahkan di antara penonton Konser Harry Styles juga terdapat beberapa ARMY yaitu sebutan untuk fans BTS.

Ternyata Harry Styles juga menyadari akan kehadiran BTS di konsernya, beredar video saat dirinya melemparkan bunga ke arah BTS.

Baca Juga: Keren! Suga BTS dan Coldplay Rilis Lagu Remix ‘My Universe’, Coldplay: Sungguh Karya Brilian

Kehadiran BTS ke LA yaitu untuk konser offline pertama mereka sejak 2 tahun dikarenakan pandemi.

Konser “Permission to Dance on Stage-LA” akan dilaksanakan selama 4 hari yakni pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x