Karena BTS Meal, Donasi dari ARMY Indonesia untuk Ojol Tembus Rp200 Juta

- 10 Juni 2021, 11:08 WIB
Gerai restoran cepat saji McD hari ini diserbu para ARMY BTS dan driver ojol yang ingin membeli BTS Meal
Gerai restoran cepat saji McD hari ini diserbu para ARMY BTS dan driver ojol yang ingin membeli BTS Meal /Netizen PRFM, Hanif

PRFMNEWS - ARMY Indonesia, sebutan bagi penggemar BTS menggalang donasi untuk para driver ojol di Indonesia atas dedikasinya rela mengantre berjam-jam membeli BTS Meal di McD.

Jumlah donasi yang terkumpul di situs kitabisa.com telah mencapai Rp202.598.940 pada Kamis 10 Juni 2021 pukul 10.56 WIB. Jumlah ini bahkan melampaui target donasi Rp107.000.000.

Dikutip dari akun twitter @armyindonesiaa2, donasi ini dimulai sejak Rabu 9 Juni 2021, tepat pada hari peluncuran BTS Meal, yakni menu kolaborasi McDonald's dengan BTS, boy band asal Korea itu. Luar biasanya, hanya butuh satu hari donasi terkumpul hingga Rp200 juta.

Baca Juga: McD di Bandung Sepakat Hentikan Penjualan BTS Meal, Jadi Langka?

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," tulis ARMY Indonesia.

Dalam keterangannya, donasi yang terkumpul akan digunakan untuk berbagi kebaikan dalam bentuk makanan bagi para driver ojol di Indonesia.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini Daftar Sembako yang Bakal Kena Pajak 12 Persen

Donasi dari ARMY Indonesia untuk driver ojol mencapai Rp200 juta lebih
Donasi dari ARMY Indonesia untuk driver ojol mencapai Rp200 juta lebih /kitabisa.com/campaign/armyindoberbagi

Aksi ini dilakukan agar para driver ojol juga bisa menikmati makanan, bersamaan dengan masyarakat yang juga menikmati BTS Meal di rumah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x