Ini Jawaban Promotor Terkait Konser Akbar Didi Kempot di GBK

- 5 Mei 2020, 13:00 WIB
DIDI Kempot.*
DIDI Kempot.* /RIVAN AWAL LINGGA/ANTARA/

BANDUNG,(PRFM) - Sejatinya Didi Kempot akan menggelar konser akbar di Stasion Gelora Bung Karno, Jakarta di tahun 2020 ini. Namun sayang, sebelum konser akbar terlaksanan Didi Kempot harus meninggalkan kita semua. Didi meninggal dunia Selasa pagi (5/5/2020) tadi.

Penyelenggara konser dan Direktur Utama Garindo Media Tama, Dian Eka Yanto Suryanegara mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan konser tersebut. Pasalnya mereka masih berkoordinasi dengan manajemen Didi Kempot.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak manajemen karena kita harus mengerti kondisi keadaan," kata Dian Eka dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Tiga Penumpang KRL Positif Covid-19, Pengelola Diminta Serius Awasi Physical Distancing

Lebih lanjut, dia mengatakan belum dapat menghubungi pihak manajemen Didi Kempot karena masih dalam keadaan duka. Pihak promotor juga belum mau berspekulasi apapun soal kelanjutan konser Didi Kempot.

"Saya sendiri belum memikirkan apapun karena ini benar-benar baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat. Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau," ujarnya.

Sebelumnya, pada bulan Maret pihak promotor menggelar jumpa pers rencana konser Didi Kempot di Stadion GBK.

Baca Juga: Ada PSBB Provinsi, Semua Mall di Kota Bandung Masih Tetap Tutup

Dalam kesempatan itu, Didi Kempot mengatakan bahwa menggelar konser di GBK menjadi salah satu impian sejak lama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah