Serial All of Us Are Dead Jadi Top 10 Harian Netflix di Amerika Serikat

- 7 Februari 2022, 21:00 WIB
Serial All of Us are Dead
Serial All of Us are Dead /Instagram @netflixkr


PRFMNEWS - Film serangan zombie serial asal Korea berjudul All of Us Are Dead, menjadi serial dengan posisi teratas di Top 10 harian netflix di negara Amerika Serikat.

Hal tersebut menempatkan Korea sebagai negara pertama sebagai serial non bahasa Inggris di peringkat Top 10 harian Netflix di Amerika Serikat.

Kesuksesan yang diraih serial Korea All of Us Are Dead, terhitung dari jumlah penonton yang berada dari Amerika Serikat terhadap K-drama sebanyak 200% pada tahun 2019 hingga 2021.

Baca Juga: HOAX ! Vaksin Covid-19 Dapat Mengubah DNA Manusia Menjadi Zombie

Serial Korea All of Us Are Dead sendiri rilis pada tanggal 28 Januari yang berjumlah 12 episode.

Serial tersebut menceritakan tentang sejumlah siswa yang terjebak disekolah karena serangan zombie, mereka berusaha bertahan hidup bersama untuk menyelamatkan diri.

Lee JQ dan Kim Nam-su merupakan pencipta dan sutradara dari serial tersebut. Lee JQ juga bekerja sebagai showrunner, dan Chun Sung-il adalah penulisnya.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Rizky Febian Kenalkan Mahalini kepada Keluarganya

Baca Juga: Ivan Gunawan Gerebek SMKN 9 Bandung, Dua Orang Langsung Diajak Magang Berbayar

Pemeran yang ada di serial tersebut adalah Park Ji-hu (Nam On-jo), Yoon Chan-young, (Lee Cheong-san), Cho Yi-hyun (Choi Nam-ra), Lomon (Lee Su-hyeok), Yoo In-soo ( Yoon Gwi-nam), Lim Jae-hyeok (Yang Dae-su), and Lee You-mi (Lee Na-yeon).

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x