Bikin Ketar-ketir Fans, 3 Finalis Wanita X Factor Indonesia ini Masuk Bottom Three saat Gala Live Show

- 18 Januari 2022, 08:35 WIB
Bikin Ketar-ketir Fans, 3 Finalis Wanita X Factor Indonesia ini Masuk Bottom Three saat Gala Live Show
Bikin Ketar-ketir Fans, 3 Finalis Wanita X Factor Indonesia ini Masuk Bottom Three saat Gala Live Show /Instagram @xfactoridofficial


PRFMNEWS – Ada tiga finalis wanita saat Gala Live Show perdana X Factor Indonesia 2022 yang sempat masuk daftar tiga terbawah (bottom three) dari hasil voting pemirsa.

Nama tiga finalis wanita X Factor Indonesia season 3 yang masuk daftar bottom three itu tentu sempat membuat ketar-ketir para fans mereka.

Finalis pertama yang mendapatkan hasil voting rendah dan masuk bottom three, yakni Intan Ayu. Ia merupakan finalis dari kategori Female yang dimentori oleh Anang Hermansyah.

Baca Juga: Berani Banget, Luna Maya Blak-blakan Pengen Dipangku Sosok ‘A’ Jika Dipilih jadi Juri X Factor Indonesia

Kemudian finalis kedua dan ketiga yang masuk bottom three, yaitu Nadhira Ulya dari kategori Female dimentori Anang Hermansyah, dan Marcella Nursalim dari kategori Girls yang dimentori Rossa.

Pada panggung Top 15 dalam Gala Live Show perdana, Intan Ayu menyanyikan lagu ‘Lebih dari Egoku’ milik Mawar de Jongh.

Lalu, Nadhira Ulya membawakan lagu dari Bob Marley ‘Waiting is Vain’. Sementara, Marcella Nursalim tampil dengan lagu ‘Unbreak My Heart’ – Toni Braxton.

Baca Juga: Dikode Robby Purba, Luna Maya Beri Jawaban Tak Terduga saat Ditanya Apa Ariel dan BCL Boleh Pacaran

Mereka bertiga tampil di Panggung Top 15 dalam Gala Live Show perdana yang tayang Senin 17 Januari 2022 mulai pukul 18.00 WIB di RCTI malam.

Ketiga finalis wanita itu tampil di hadapan lima juri Gala Live Show perdana X Factor Indonesia season 3, yakni Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), Ariel, Maia Estianty, dan Judika.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x